Donasikan bantuan Anda untuk Perkembangan Blog ini, yaitu :
dengan cara Memasang Iklan Anda di Blog ini.
Hubungi via email: (fgbpns_purbalingga@yahoo.co.id). Terima Kasih. :)

Image Slider By IT - FGBPNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga Forum Guru Bukan PNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga #htmlcaption

Kamis, 21 Februari 2013

BERITA : DEMO GURU PNS BELUM NUPTK

Dari berita yang telah saya terima dari rekan saya (Pak Diana), menyebutkan bahwa telah ada kegiatan konfirmasi usulan NUPTK oleh Guru-guru PNS yang belum mendapatkan NUPTK ke bagian TENDIK Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga.
Hal ini mungkin dikarenakan adanya berita miring mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Guru Bukan PNS Kabupaten Purbalingga untuk mendata Guru-guru Belum PNS untuk mengusulkan NUPTK. Dalam forum ini, para pengurus inti sudah menegaskan bahwa Usulan ini adalah untuk memudahkan TENDIK Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga untuk input data di server pusat.

Masalah peng-input-an ini memang hanya untuk Guru-guru Belum PNS dan untuk Guru-guru PNS memang sudah ada himbauan dari Dinas untuk belum menerima. Hal ini dikarenakan kami (forum) merupakan forum Guru Belum PNS, tetapi juga tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk menampung usulan tersebut.

Berita miring yang terjadi di kalangan guru (PNS atau Non PNS) tentang adanya usulan ini disalah artikan oleh beberapa pihak yang tidak menyukai akan kehadiran kegiatan ini. Memang pelik kehidupan bermasyarakat saat ini. Penulis harapkan, apabila ada sesuatu yang menjadi ganjalan seharusnya dimusyawarahkan terlebih dahulu kepada sumbernya. Jangan emosi, kemudian meneruskannya ke tingkat yang lebih atas. Kita sebagai guru juga harus menyadari secara penuh akan suatu etika.

Kemudian kami harapkan apabila ada sesuatu yang infonya belum jelas, hubungilah kami untuk mendapatkan informasi yang jelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar