Donasikan bantuan Anda untuk Perkembangan Blog ini, yaitu :
dengan cara Memasang Iklan Anda di Blog ini.
Hubungi via email: (fgbpns_purbalingga@yahoo.co.id). Terima Kasih. :)

Image Slider By IT - FGBPNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga Forum Guru Bukan PNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga Salah Satu Kegiatan FGBPNS Purbalingga #htmlcaption

Rabu, 20 Februari 2013

NYOBLOS NGGIH!!!!!!!!!!!!!!!!!

TENTUKAN PILIHAN KITA SEBAGAI GURU UNTUK PEMIMPIN JAWA TENGAH YANG TERCINTA


Ini bukan kampanye untuk salah satu Calon Kepala Daerah Provinsi Jawa Tengah, tetapi ini adalah postingan untuk mengkampanyekan PILKADA JATENG yang akan diselenggarakan nanti pada bulan Mei 2013.
Kita selain sebagai Guru, kita juga adalah Warga Negara Indonesia yang mempunyai hak pilih untuk menentukan siapa yang berhak (bukan pantas) menjadi Pemimpin kita, baik di tingkatan Keluarga sampai dengan tingkat Presiden.
Pilihan yang tepat kita sebagai guru, pasti akan menentukan nasib bangsa kita. Pilihlah dengan bijak dan jangan dengan emosi. Cari yang mempunyai komitmen program kerja yang pasti akan dilaksanakan dan keberpihakan kepada kalangan grass-root. Yups, grass-root, itulah yang harus kita cermati. Kita (guru) adalah kaum grass-root juga (yang belum mendapatkan sesuatu yang memberikan tunjangan dari pemerintah, walau kita memang adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, tapi keberpihakan kepada guru untuk mewujudkan generasi muda yang siap tanding di dunia adalah hal wajib bagi kita untuk memilih calon yang ber-guru).

(to be continued .........)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar